Wednesday, September 29, 2010

adword google part1

Membuat akun

Membuat akun AdWords dan mulai beriklan di Google dapat dilakukan dengan mudah. Mulai dengan mengunjungi situs AdWords di https://adwords.google.co.id, lalu klik Aktifkan sekarang.


Memilih nama pengguna

Kini Anda harus memilih nama pengguna dan sandi untuk akun AdWords. Karenanya, Anda akan menggunakan Akun Google (info masuk utama untuk semua produk Google) yang menetapkan alamat email dan sandi yang digunakan untuk masuk ke AdWords.
Pelajari selengkapnya mengenai Akun Google
Bila Anda membuat account AdWords, Anda akan ditanya apakah akan menggunakan account login Google yang sudah ada untuk AdWords. Bagaimana cara mengetahui bahwa saya telah memiliki Account Google?

Google Account adalah sebuah email dan sandi yang digunakan untuk beberapa layanan Google, termasuk Gmail, Google Groups, Google Alerts, Daftar Belanja Froogle, Pencarian yang Telah Dipersonalisasi, dan Situs yang Telah Dipersonalisasi. Jika saat ini Anda menggunakan salah satu layanan tersebut, berarti Anda telah memiliki account Google yang dapat digunakan untuk AdWords.

Untuk memastikan apakah Anda benar-benar telah memiliki account Google adalah dengan mengunjungi halaman Bantuan Google Account. Masukkan email yang sering Anda gunakan, kemudian ikuti langkah-langkah sebagai berikut. Jika Anda mengenali bahwa alamat email terkait dengan Google Account, kami akan mengirimkan email berisi link untuk mengatur ulang sandi Google Account Anda. Jika kami tidak mengenali alamat email Anda, kami akan memberitahu Anda.

Jika Anda tidak memiliki Google Account atau masih ragu, tidak perlu khawatir. Anda dapat membuat Google Account baru saat membuat account AdWords.
Menyimpan data alamat email dan sandi yang Anda pilih. Untuk memastikan keamanan akun, jangan bagi detail ini dengan pengguna lain.

Memilih mata uang

Pilih mata uang yang akan Anda gunakan untuk membayar biaya iklan ke Google. Pembayaran akan diminta dan diterima hanya dalam mata uang yang Anda pilih. Ketersediaan opsi pembayaran mungkin memengaruhi mata uang yang Anda pilih, jadi pastikan memeriksa ulang opsi pembayaran yang tersedia .
Anda tidak dapat mengubah mata uang penagihan yang telah Anda pilih untuk akun AdWords. Maka, pilihlah dengan cermat.

Memverifikasi akun

Jika menggunakan Akun Google yang ada untuk membuat akun AdWords, kini Anda dapat masuk ke akun AdWords di https://adwords.google.co.id
Jika membuat Akun Google baru yang akan digunakan untuk AdWords, Anda akan menerima email yang meminta Anda memverifikasi alamat email. Klik tautan yang diberikan dalam email tersebut, lalu masuk ke akun AdWords menggunakan alamat email dan sandi yang Anda pilih.

Mengirimkan informasi penagihan

Anda dapat menjelajahi akun AdWords tanpa mengirimkan informasi penagihan. Namun, akun tidak akan diaktifkan dan iklan tidak akan berjalan hingga Anda memberikan detail penagihan. Untuk mempelajari cara memasukkan informasi penagihan dan menjalankan iklan, lihat bagian mengaktifkan iklan.
 FreeAdsense

4 comments:

Blogger said...

In case you are interested in making cash from your visitors by running popup advertisments, you should embed one of the biggest networks: PopAds.

mehmet said...

rexbet
pusulabet
sex hattı
rulet siteleri
hipodrombet
T4G5MA

mustafa said...

kuşadası
milas
çeşme
bağcılar
çorlu

TQV1T

miraç said...

https://saglamproxy.com
metin2 proxy
proxy satın al
knight online proxy
mobil proxy satın al
OZ55BC

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails